FANDOM

Hitoka Yachi
Yachi
Jepang 谷地 仁花
Terjemahan Yachi Hitoka
Informasi Karakter
Kelamin Perempuan
Umur 15
Tanggal lahir September 4
Tinggi 149.7 cm (4' 10.5")
Berat 42.5 kg (93.6 lbs)
Tanah air Jepang
Status
Tim SMA Karasuno
Posisi Manajer
Pekerjaan Murid Sekolah Tinggi (Tahun Ke-1, Kelas 5)
Afiliasi SMA Karasuno
Informasi latar belakang
Seiyu Morohoshi Sumire
Galeri gambar (1)

Hitoka Yachi (Jepang: 谷地 仁花 Yachi Hitoka) adalah murid tahun pertama dalam SMA Karasuno. Dia adalah salah satu manajer tim.

PenampilanSunting

Yachi memiliki rambut pirang yang masuk dengan kasar bahunya. Dia biasanya memakai jepit rambut berwarna-warni di sisi kiri kepalanya. Dia biasanya mengenakan ekspresi ceria. Dia telah dicatat oleh beberapa orang (Yahaba, Kindaichi, dan Yamaguchi) menjadi lucu.

KepribadianSunting

Dia terbukti paranoid dengan imajinasi yang terlalu aktif, menyebabkan dia merasa diintimidasi oleh orang banyak. Dia juga sangat pemalu dan polos yang ditunjukkan saat ia malu dan menutup matanya ketika melihat anggota tim voli berganti seragam di depannya.

Dia tampaknya meremehkan kepentingnya sendiri dan menganggap dirinya tidak mampu meskipun dia memiliki banyak potensi baik seperti Hinata yang ditunjukkan kemudian. Dia cukup canggung dan mudah gugup tapi selalu perhatian pada orang lain dan mencoba untuk menghibur mereka jika mereka berada dalam suasana hati yang buruk.

Dia dipandang sebagai karakter yang sangat penasaran dan rapi yang jots semua turun langsung dan memiliki bersih, terorganisir catatan-juga karena ibunya menjadi seorang desainer grafis. Karena ini, ia tanpa sengaja menjadi guru untuk Hinata dan Kageyama ketika mereka gagal dalam ujian mereka.

Latar BelakangSunting

Yachi telah direkrut oleh Kiyoko sebagai pengganti dirinya ketika lulus. Awalnya, dia hanya setuju karena dia tidak ikut kegiatan klub lain tapi dengan cepat tumbuh seperti tim voli (meskipun diintimidasi oleh mereka pada awalnya).

PlotSunting

Arka Ekspedisi TokyoSunting

Setelah direkrut oleh Kiyoko, Yachi mengikutinya untuk melihat pelatihan dan disambut cukup keras oleh klub voli Karasuno. Dia terintimidasi pada awalnya, tetapi menjadi terbiasa dengan mereka, terutama dengan Hinata.

Namun, dia merasa seperti dia tidak cocok menjadi manajer Karasuno saat ia menyatakan dia tidak tahu apapun tentang voli dan apakah pasti dia akan bisa menjadi dukungan apapun untuk tim. Kiyoko mendorong dia dengan mengatakan kepadanya tentang pengalamanya bertahun-tahun dalam klub. keyakinan Yachi bertambah tapi masih goyah saat ia pulang ke rumah. Dia kebetulan mendengar bahwa klub tidak memiliki uang untuk bis untuk perjalanan ke Tokyo untuk perkemahan musim panas mereka.

dia berpikir bagaimana ia bisa membantu tim memecahkan masalah , dia meminta ibunya dan mengatakan kepadanya tentang partisipasinya di klub voli hanya untuk mendengar bahwa jika ia tidak akan mendedikasikan dirinya untuk itu, dia harus meninggalkan samping.

Yachi terasa berkecil tetapi ketika ia bergabung sesi pelatihan lebih lanjut dari tim voli Karasuno, ia menjadi lebih yakin bahwa dia ingin menjadi manajer mereka. Dia berbicara dengan Hinata tentang masalah dan ia berhasil meyakinkan dia bahwa bahkan jika dia merasa tidak penting, dia sebenarnya tidak sama sekali, tidak peduli seberapa kecil perannya mungkin tampak padanya. Mereka pergi ke ibu Yachi dan Yachi mengambil semua keberaniannya untuk memberitahu ibunya bahwa dia pasti benar-benar akan menjadi manajer Karasuno ini. Ibunya tampaknya bangga keputusan yang pasti saat ia tampaknya tidak pernah memutuskan sesuatu untuk dirinya sendiri begitu jelas.

Untuk membantu, Yachi meminta Hinata dan Kageyama ini bantuan tanpa memberitahu mereka persis mengapa karena dia ingin hal itu menjadi kejutan. Idenya berhasil: ia mengambil beberapa foto dari Hinata membuat eksentrik Mogok Cepat dan dibuat, dengan bantuan ibunya, poster untuk mengiklankan sumbangan untuk perjalanan Tokyo.

Sebelum perjalanan sebenarnya, ia membantu mengajari Kageyama dan Hinata seperti dia di salah satu kelas persiapan universitas di tahun mereka. Dia melakukan yang terbaik untuk mengajar mereka tapi mereka berdua tetap gagal karena kesalahan mereka sendiri.

Dia hadir ketika Kageyama dan Hinata memiliki perjuangan mereka tentang eksentrik Cepat Strike dan panggilan Tanaka untuk bantuan setelah beberapa upaya untuk menenangkan mereka sendiri. Dia muncul tertekan atas argumen mereka belum mencoba segala sesuatu yang dia bisa untuk memperbaiki hubungan mereka lagi.

Dia sering terlihat berlatih lemparan dengan Kageyama dan saat ini membantu dan melakukan yang terbaik di kamp pelatihan musim panas.

Arka Pendahuluan Tinggi Musim SemiSunting

StatistikSunting

Statistik Original
Kekuatan
 
1/5
Lompatan
 
2/5
Stamina
 
2/5
Akal permainan
 
4/5
Teknik
 
1/5
Kecepatan
 
2/5

HubunganSunting

Kiyoko ShimizuSunting

Kiyoko dan Yachi bergaul sangat baik meskipun Yachi merasa terintimidasi oleh Kiyoko karena kecantikanya (dan penggemar kiyoko yang berpotensi membunuh nya) pada awalnya. Setelah Yachi bergabung, Kiyoko jadi lebih terbuka, bahkan membuat lelucon untuk membuat Yachi merasa lebih nyaman.

Shōyō HinataSunting

Hinata adalah orang yang merekomendasikan Yachi (bersama dengan beberapa orang lain dari angkatan mereka) ke Kiyoko karena memintannya untuk mencari murid kelas 1 yang belum ikut klub manapun untuk menjadi manajer.

Yachi dan Hinata rukun dari awal dengan Hinata mendorong Yachi untuk pasti menjadi manajer mereka tidak peduli apapun . Dia membantu yachi keluar dengan ketidakpastian nya tentang itu dan meyakinkan dia akhirnya sehingga ia menetapkan tujuannya untuk menjadi manajer yang baik untuk Karasuno. Ketika Yachi merasa sedih karena kata-kata kasar ibunya, Hinata membawanya ke ibunya dan menyuruhnya berbicara tentang keinginannya menjadi manajer, mendorong Yachi akhirnya berdiri untuk dirinya sendiri dan menyampaikan perasaanya yang sebenarnya.

Dia terlihat sangat khawatir tentang Hinata setelah berjuang dengan Kageyama dan mencoba segala sesuatu untuk membangun kembali persahabatan mereka lagi, baik untuk Hinata dan demi Kageyama.

TriviaSunting

  • Makanan Favorit: Fugashi
  • Kepedulianya saat ini: Apa dia akan lakukan jika ia berakhir di situasi di mana dia meninggal atau akan mati.
  • Tata nama:
    • Hitoka (仁花) - Bunga Iba
    • Yachi (谷地) - Tanah rawa

KutipanSunting

ReferensiSunting

Templat:Reflist